Senin, 14 Oktober 2019

MACAM MACAM IKLAN ONLINE


IKLAN PRODUK MAKANAN

IKLAN PRODUK KFC




contoh iklan produk makanan
kompasiana.com

Dalam pembuatan iklan niaga makanan, hal yang paling ditekankan biasanya adalah gambaran cita rasa dari makanan tersebut. Berupa bahan- bahan pembuatan dan juga gambar menarik dari produk. Kadang, ada juga pencantuman harga produk dan nomor pemesanan untuk membuat orang lebih terpikat.
  • Ini baru burger yang beda, renyahnya dahsyat, dengan patty daging ayam utuh, dipadu mayonaise, zuper saus, keju cheedar, fresh lettuce KFC ZUPER KRUCNH nikmati tiap gigitan. sensasional, baru, KFC ZUPER KRUCNH. mulai 20.000an (Iklan produk KFC)

  IKLAN PRODUK CHITATO





contoh iklan produk makanan ringan
iscreativeworks.com
Pembuatan iklan jenis makanan ringan sama seperti iklan makanan secara umum. Hanya saja pembuatan poster iklan makanan ringan biasanya lebih simpel.
Chitato dari kentang asli pilihan, dengan wavy cut, yang bikin kelejatan bumbu chitato
menyatu disetiap lekukannya rasanya? hmmm asli. benar benar berasa.
Saat nongkrong. Saatnya CHITATO




IKLAN MINUMAAN



contoh iklan produk minuman
yakultindonesiapersada.blogspot.com

Tentu saja yang ditonjolkan adalah manfaat yang dapat dirasakan ketika meminum produk tersebut. Yakult sebagai minuman susu fermentasi menggunakan slogan cintai ususmu dan kalimat ajakan untuk meminum yakult setiap hari.

  • Lebih dari 100 penyakit berasal dari usus!! yakult dengan L casel Shirota strain, dapat menekan pertumbuhan bakteri jahat. – Cintai ususmu, Minum yakult tiap hari.!
IKLAN SABUN NUVO

contoh iklan produk sabun
wingscorp.com

Iklan produk sabun mengedepankan kandungan yang terdapat pada produk tersebut. Tema dari iklan niaga ini, Biasanya adalah anak- anak dan keluarga. Walaupun ada juga sabun yang bertema tentang dewasa.
 Iklan Produk Sabun
Nuvo family baru, dengan 3x perlindungan, TCC. melindungi kuman dan bakteri
moisturizingnya lembutkan kulit . kekuatan body shield melindungi sesudah mandi sampai mandi berikutnya, keluarga bebas bereksplorasi, generasi sehat, Generasi Nuvo Family.



IKLAN PRODUK HP





contoh iklan produk hp
youtube.com

Pembuatan iklan produk hp. menjelaskan tentang spesifikasi produk yang dipasarkan serta kelebihan- kelebihan yang dimiliki produk tersebut. Tak jarang iklan jenis ini juga menggunakan bahasa Inggris ketika target pasar mereka berasal dari golongan menengan keatas.

 IKLAN PRODUK UNILEVER – PEPSODENT





contoh iklan produk pepsodent
niddumulu.com

Produk unilever pepsodent menjadi salah satu produk tertua dan terkenal yang menguasai pasar pasta gigi terbesar di Indonesia. Selain sering meluncurkan iklan komersil, Produk ini juga juga seringkali membuat iklan layanan masyarakat berupa ajakan untuk rajin gosok gigi dan menjaga kesehatan gigi.


 SUMBER:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMPE KRIPIK

TEMPE KRIPIK   Sebelumnya ada yang tau apa itu tempe?        Tempe merupakan makanan yang terbuat dari kacang kedelai...